Update Harga Telur

Salam hangat jabat erat….

Harga…. Menjadi penentu dalam rangkaian usaha. Akan melahirkan tujuan keuntungan setelah olah produksi. Karena itu masalah harga, menjadi hal yang kadang sensitif, terkait dengan informasi, kepercayaan, maupun kenyataan.

Ada sedikit keraguan, namun saya pikir tidak apalah… Toh nanti pabila ada keberatan maupun komplain, bisa dituliskan via komentar.
Saya sekedar menggelar tikar, monggo silahkan bagaimana mengatur duduknya.

Dengan pertimbangan itu, setelah ada usul dari Mas Sholehuddin [Lanang Quail Farm, Jember, Jawa Timur], saya tetap membuka halaman Informasi Harga Terkini.

Dimana informasi harga semata hanya mengandalkan dari pengunjung. Karena beberapa keterbatasan, yang lebih sering menjadikan saya tidak sempat berselancar ke sumber-sumber yang dianggap terpercaya.

Mohon maaf apabila ada kesalahan, dan harap maklum adanya.

Terima kasih.
[Puyuh Jaya]
Email: puyuhjaya@gmail.com

– – – – – – – – – – – –

Kategori terkait: Informasi Harga Telur.

6.284 responses to “Update Harga Telur

  1. Kie Sing gawe Rego rendah ISO pengepul utowo ora ngerti rego to Jane…? Telurku hari Senin kemarin per butir di ambil dengan harga 205 oleh bisa Kediri, sedangkan aku eceran ke pedagang2 pasar Pacitan di angka 24rb per Kg

  2. Pasar e mbliyur. Selasa depan libur nyepi. Membat mentul

  3. bijian piro lor . .

  4. Masih ga mau narik, 16500/kg. Gimana ini???

  5. Sampek skrg malang kota masih 18500…..jiannn edan tenan bakul malang…

  6. menyewakan kandang puyuh kapasitas 40rb ekor lengkap cctv tandon air dan lain2… minat 08563638886 thomas

  7. Piro regone dulur saiki Daerah blitar?

  8. 18500 kg . krungu2 . .

  9. Mass mase utowoo mbax mbac e. Iki aQ lgi pemulla,, pengen banget usha ndok puyuh,, modall awal piroo yo bozz,, trus msalah kandang piye
    Seng mocoo comenku tulung wasap aQ yo bozz ng nmer iki +85259931547,, iki aQ iseh ng hongkong,, minta infomee nggeh,, swun dullur

  10. Harga telor di pedagang maunya emang turun sebaiknya para peyani mencoba jual sendiri. Coba dijual retail sendiri emang awalnya sulit. Mulailah ditawarin ke warung warung sama ke tukang sayur pasti ada yg mau. Buat harga patokan sendiri misal harga 27 rb per kg jangan berubah ubah, biar pedagang naik turun silahkan bisa juga ke rumah makan terdekat nanti harga bapak akan stabil sendiri. Pedagang maunya untung besar tp gak mau pelihara, telor bpk di jual ke Jkt ongkosnya juga udah mahal jadi harga kebanting, sekarang sudah banyak petani di sekitar Jkt gak perlu kiriman telor dr jawa timur

  11. di tmpat saya si loreng 18500 kandang . . bagai mana dengan di tempat saudara semua

  12. Srengat 18400

Silahkan Menuliskan Komentar di Sini [Trima Kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s