Update Harga Telur

Salam hangat jabat erat….

Harga…. Menjadi penentu dalam rangkaian usaha. Akan melahirkan tujuan keuntungan setelah olah produksi. Karena itu masalah harga, menjadi hal yang kadang sensitif, terkait dengan informasi, kepercayaan, maupun kenyataan.

Ada sedikit keraguan, namun saya pikir tidak apalah… Toh nanti pabila ada keberatan maupun komplain, bisa dituliskan via komentar.
Saya sekedar menggelar tikar, monggo silahkan bagaimana mengatur duduknya.

Dengan pertimbangan itu, setelah ada usul dari Mas Sholehuddin [Lanang Quail Farm, Jember, Jawa Timur], saya tetap membuka halaman Informasi Harga Terkini.

Dimana informasi harga semata hanya mengandalkan dari pengunjung. Karena beberapa keterbatasan, yang lebih sering menjadikan saya tidak sempat berselancar ke sumber-sumber yang dianggap terpercaya.

Mohon maaf apabila ada kesalahan, dan harap maklum adanya.

Terima kasih.
[Puyuh Jaya]
Email: puyuhjaya@gmail.com

– – – – – – – – – – – –

Kategori terkait: Informasi Harga Telur.

6.179 responses to “Update Harga Telur

  1. berapa hayoo??

  2. Hari ini harga telur puyuh berapa ….mhon infonya

  3. Srengat 18300

  4. mas agus njengan bakul npo pternak …

  5. ternak mas hany ada apa?

    /

  6. kulo nggeh trnak..bakule njengan sinten ..tiang pundi ..mnawi angsal kulo nyuwon no tlfon njngan ..

  7. Yang butuh pakan puyuh kami siap suplay kualitas terbaik. Lgsg dari pabrik

    • protein brp%, KA brp %, lemak brp%, serat brp%, calcium brp%, phospor brp%, abu brp%, energi brp%, ada anti cocci nya ga?? harganya brp?

  8. harga nya berapa?

  9. Sabar konco” ndok loreng

  10. lur aku jalok infine rego bp,karo 124p wilayah ponggok piro yo?

  11. gapor, kenapa jadi kurang nafsu makan? sudah terlanjur ngaduk banyak ini? mau di apain campuran ini bos?

  12. saiki regane piro bro mohon infonya

  13. gapor, setan. ni makananya utuh ga di makan. mau di apain pakan ini gapor? punya puyuh ga sih??

  14. sudah sudah ribut terus. yg diem ntar dapet tas sopimarteen

  15. Hari ini harga telur pyuh berapa

  16. gapor jenengmu purnomo, tp kok id mu wedhok?

  17. mhon info harga telur hri ni…

  18. mas sule,campurane paen bp ne 4 kg, opo 4 sak? lek mestine 4 sak bp,1 sak 124p, katul 100

  19. Aku jg pakai pakan campur resep itu.kl di perkecil BP1sak,124P 12,5kl.katul halus 25kl.hadilnya gak kalah ama yg pakan murni

  20. repot amat. bp 4kg + katul 0.5kg = protein 19-20 gitu aja kok repot. atau bp 1kg + 124 1kg + katul 1kg = protein 20-22. kalo ga mau pake bp tinggal tambah jagung + kalsium + asam amino. nanti q kasih tau caranya. tunggu episode berikutnya. intap intip ujung2nya sok tau. ga usah suka sok tau. dah ga usah ngintip lg. sudah q kasih tau. berjihadlah dengan cara yg diridhoi. bukan dengan mengintip. ntar matane timbilen

    • sudah ga penasaran kan. hormat kami . t.wbw

    • hasil jadi babu 2003-2014 = 11thn dpt ini. hitung protein + energi + kes ternak + prog. vaks. hpp + fcr + diagnosa kes ternak + fitnah tanpa henti + diintip tanpa henti. makasih sodaraku.

      • Yang “mereka” tau dirimu tidak sama dengan “mereka” dan itu berarti haram dan layak untuk dihancurkan.
        Namun rumus itu mendadak tidak berlaku lagi buat orang-orang yang dianggap sama dengan “mereka”. Asalkan sama, sekalipun ada kekurangan pasti akan dimaklumi dan bisa diterima dengan senang hati sekalipun kekurangan itu jauh lebih besar dari kekurangan yang kau miliki .

        • Hingga pada 1 titik aku menyadari betapa bodohnya aku. Aku lupa kalau kita punya TUHAN. Tuhan yang Maha Besar Pencipta langit dan bumi beserta dengan segala isinya. Tuhan yang menciptakan kau, aku dan kita semua lengkap dengan segala perbedaannya. Lengkap pula dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Aku lupa bahwa DIAlah Alfa dan Omega. Yang Awal dan Yang Akhir.
          Segala kuasa ada ditanganNYA. Jika DIA yang membuka pintu, maka tak ada satupun dapat menutupnya. Jika DIA yang mengangkat, maka tak ada satupun yang dapat menjatuhkannya.

          • Jalan yang ku tempuh mendekat Allahku.
            Walau mungkin penuh berbatu.
            Jalan yang ku tempuh bukan pilihanku.
            Namun itu terbaik buatku.
            Ku akan tanggung dengan rela.
            Sebab DIA yang tentukan, aku dibebankan.
            Kulakukan bagi DIA.
            Ku tunduk padaMU, pada kehendakMU.
            Sebab KAU yang memilikiku.
            Jiwaku terangkat bila ku berserah.
            Sepenuh padaMU. ya ALLAH.
            Apa yang kelak jadi, kemana ku pergi.
            ALLOHlah yang tentukan hidupku.
            Siapakah aku ini, mau jalan sendiri.
            Bukankah aku milikMU YA ALLOH.

  21. wahai sodaraku, jangan lah kita larut dalam jihad yg menyesatkan/fitnah, masih banyak cara yg di ridhoi untuk mencapai tujuan.

  22. maaf mbah bibik, kalo mau bikin pakan yg di hitung protein nya (tergantung cuaca, periode leyer min 19 max 22. pullet protein 24). kalo energi terngantung kepadatan dan cuaca. kalsium tergantung air masing2 daerah bisa di tambah/dikurangi. sudah dulu ya. alfi mau belajar dulu. mengejar cita2 biar jadi pilot pesawat tempur.

  23. berapa harga telor puyuh hari ini

  24. berapa harga hari ini

  25. Info harga tlr pyh.rutinan 20 rb per kg. Kandang bebas 20,5 rb.

  26. mantap 21700

  27. kemaren jual 20500/kg. mau belanja telur kok ternyata naik. blm rejeki rek rek

  28. Ini komentar2nya diluar topik, ahahaha… ada yg berantam lagi.. tapi medan ga kenal main jual dengan kg, medan jualnya dengan perbungkus ato perkotak

Silahkan Menuliskan Komentar di Sini [Trima Kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s