Masih ijo tentang Puyuh kok Nulis tentang Puyuh

Kadang saya juga heran sendiri. Masih ijo tentang puyuh, kok beraninya nulis tentang puyuh. Iya kalo bagus dan membawa kemanfaatan, dalam rangka berbagi. Tapi kalo yang ditulis ternyata membawa akibat tidak baik, bisa-bisa malah mudharat ya . . .

Semuanya hanya didasari dari hasrat menulis. Itu saja. Menulis tentang puyuh juga karena ingin menuliskan apa yang telah saya alami dan sedikit tau. Walau lebih sering menjadi tau setelah ada yang berkomentar.
Yang jelas semakin menyadari, ternyata sangat lebih banyak lagi yang saya tidak tau.

Padahal hanya satu bidang, yang dipersempit lagi khusus tentang puyuh. Rasanya nggak akan habis-habis menjadi ide / inspirasi untuk ditulis. Walaupun kalo dianggap hambatan, maka waktu dan kesempatan untuk membuka internet, bolehlah dianggap halangan. Tapi sudah tidak berasa sebagai hambatan, karena rasa senang pada dunia maya, sejak dulu.

Blog puyuh jaya ini saya bikin baru saja, setelah sekitar setahun saya pasif internet. Karena beberapa hal yang bermula untuk mengkonsentrasikan topik, jadilah blog puyuh.

Lama-lama kok rasanya rigid. Terus kategori saya tambah-tambahi.

Semoga saja ada pakar-pakarnya puyuh yang sempat melintas, berkenan meng-koreksi jika ada kesalahan atas berbagai tulisan saya tentang puyuh.

Sebagai peternak kemitraan, mungkin perlu sedikit saya jelaskan. Jangkauan yang saya alami adalah dari penerimaan bibit sampai apkir. Untuk pembuatan bibit / penetasan puyuh, saya tidak paham 🙂

Barangkali ada yang berkenan mengirimkan artikel tentang penetasan bibit puyuh? Akan saya muat di sini. Sekalian promo produk juga boleh. Gratis kok. Bagi saya, sudah menambah khasanah blog ini saja, saya sudah senang.
Silahkan yang berkenan dan berminat berbagi lewat blog ini, artikel juga kalo ada sekalian foto-foto ndak papa, untuk dikirim saja ke email: puyuhjaya@gmail.com 🙂
Atau lewat komentar, akan saya unggah menjadi artikel. Terima kasih sebelumnya.

Salam semangat

Iklan

4 responses to “Masih ijo tentang Puyuh kok Nulis tentang Puyuh

  1. wah…kalo ada orderan boleh nich ya….ngontek2 bang Puyuh,,,,hehehe…

  2. sayang gan…..ane gag begitu faham tentang burung puyuh…..tahunya cuma makan doank…..hehehe…

Silahkan Menuliskan Komentar di Sini [Trima Kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s