Ingin Mengerti tentang Wanita…??? Cantik Keren Anggun…???

Masih ingat lagunya ADA Band? Lagu tentang wanita : “Ketika Wanita Ingin Dimengerti”. Judul lagu itu sudah menggambarkan keinginan wanita untuk minta dimengerti. Oleh siapa? Kalau menurut saya, ya oleh laki-laki, maupun wanita itu sendiri. Sebab bisa jadi ada juga beberapa wanita yang tidak mengerti dirinya sendiri.

Hehe, blog puyuh kok ngomongin wanita. Ya tidak apa-apa to, kan di kategori pojok bebas, alias bebas bicara (nulis) dengan topik apa saja.

Kembali ke tentang wanita….

Ingin mengerti tentang wanita, ya mustinya harus tahu juga tentang wanita. Saya kira tahap-tahapnya dimulai dari mengetahui/mengenal, kemudian mengerti, barulah memahami.
Sebuah ranah yang misteri. Ketika kedalaman hati tidak terjajaki. Jika begitu, lebih baik jangan sok tau, karena yang tau adalah wanita itu sendiri.

Lebih-lebih jika tujuh pendekar penulis wanita berkumpul, menulis tentang wanita, dengan tema yang feminin. Bisa ditebak. Heboh . . Hehehe… Ada yang bicara tentang nasib perawan di sarang perjaka, ada juga yang bicara tentang beban ganda wanita antara karir dan rumah tangga, juga bercerita sosok wanita yang berjuang mempertahankan hidupnya, ada juga yang selalu menebar salam bahagia.. Komplit pokoknya, all about tentang wanita. Bukan jamu komplit ya . . 🙂
Bisa menjadi acuan untuk mengerti tentang wanita. Enak kan kalau mereka memaparkan sendiri? Tidak perlu ditanya-tanya yang lebih sering tidak mau terbuka.

Menurut pengamatan saya (bergaya-pengamat.com) yang sudah hampir 4 tahun ngeblog di WordPress. Walaupun karena berbagai kondisi kehidupan banyak prei juga. Akhirnya memang (merasa) terpinggirkan dalam blantika per-blog-an dunia maya. Tidak apa-apa, yang penting nulis terus dan terus nulis 🙂

Kembali ke pengamatan . .

Mengikuti sejak awal, sebelum membidani lahirnya tempat ngumpul pendekar-pendekar penulis wanita itu. Penggiringan opini terlihat cukup berhasil. Mungkin ada jiwa pemberontak juga bagi penggagasnya. Entah, saya bukan ahli kejiwaan. Tak lepas dari pujian dan celaan, terlihat penggagas tetap teguh memegang prinsip. Tentu mempunyai pegangan yang kuat.

Suatu keadaan dimana suara wanita kurang begitu mendapat lahan. Lantas mendobrak “sarang perjaka”. Dari sanalah tempat ngumpul itu terlahir. Kebesaran yang cantik, anggun, dan keren disematkan sebagai semboyan. Ke depan, tentu akan menjadi blog yang besar, menjadi wadah suara wanita tentang wanita. Saya tidak akan cerita tentang tingkat akademis maupun prestasi-prestasi di dunia kepenulisan, karena memang tidak tau pasti. Konon ada juga yang sudah profesor, entah bidang apa. CMIIW.

Yang penting, apabila ingin tau tentang wanita, ini blognya, klik saja: A Sia Na. Cantik, keren, anggun.

Iklan

20 responses to “Ingin Mengerti tentang Wanita…??? Cantik Keren Anggun…???

  1. Bagaimana dengan puyuh betina, mas Arief? Apakah ingin dimengerti juga oleh sang peternak?

    *Terima kasih, A Sia Na telah dipromosikan di sini.

  2. @Mbak Ma

    Saya curiga dengan theme-nya. Kalo utak-atik jelas saya gak bisa.
    Coba nanti ganti theme yang dulu2 saya pakai saja..

    Makasih informasinya.

  3. Lumayan . .blognya. .
    aq masih harus belajar banyak, kalo cewek yg Anggun itu bagaimana ya. . .

Silahkan Menuliskan Komentar di Sini [Trima Kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s