Pijat Plus… Oh, Asyiknya…!!!

Anda tentu tau apa itu pijat plus atau massage plus. Sama, saya juga tau. Enak. Seger. Nyaman. Dan bikin nikmat.

Entah kenapa saya suka dengan pijat. Bisa jadi karena sudah kebiasaan sejak kecil, mungkin juga bisa karena aktivitas saya sehari-hari lebih menggunakan fisik. Maklumlah, jadi buruhnya burung puyuh, angkat-angkat pakan, nyapu, minumin, sudah biasa.
Akibatnya badan suka pegal-pegal, linu-linu, capek pokoknya.

Jika sudah begitu, ya solusinya pijat. Bukan pijat sembarang pijat. Saya suka pijat plus. Istilah kerennya massage ya? Iya, saya suka massage plus.

Konon kata dokter, pijat itu untuk memperlancar peredaran darah. Menghancurkan asam laktat yang mengganggu menyumbat jalan darah. Benarkah? Saya tidak tau, saya bukan dokter. Sebagai salah satu terapi capek, pegal, linu.. Pijat menjadi sarana relaksasi dan pemulihan kesegaran tubuh yang mantap. Ah, jangan-jangan sudah nyandu ya saya, alias aditif . .

Pernah ditawari jamu pegal linu. Lumayan juga saya coba. Mungkin bisa mengganti terapi pijat. Tapi rasanya kok nggak puas ya. Apalagi tidak ada plusnya.

Pernah juga ada dokter menawari obat peluruh asam laktat. Saya coba juga. Tapi nggak marem lagi. Karena tidak ada plusnya.

Bagaimanapun bagi saya, kenikmatan after pijat ya di plusnya itu. Tidak ada plus, rasanya hampa. Setelah pijat, badan sudah lumayan segar, tambah plus bikin makin segar.

Dari beberapa pemijat-pemijat, susah mencari yang plus. Hingga akhirnya nemu juga pemijat yang mau melayani pijat plus.
Tentu, selanjutnya menjadi langganan tetap saya.

Pemijat plus langganan saya tidak pernah lupa bawa uang logam. Itu yang saya suka pelayanan dari dia, pijat plus . . . KEROKAN.

Segerrrr . . . .

[artikel ini saya publish juga di kompasiana]

Iklan

9 responses to “Pijat Plus… Oh, Asyiknya…!!!

  1. Pengen pijat utk hilangkan capek di Yogya? call aja roy 08976875626 service senin s/d jumat

  2. Kirain apa Bos, ternyata eh ternyata emang bener-bener plus-plus.. ditunggu kunjungan baliknya…

  3. Kalau dikerot dengan logam oke aku suka tp hubungan seks jangan

  4. Apa gak takut jadi kebiasaan .

Silahkan Menuliskan Komentar di Sini [Trima Kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s