Telur Ayam Arab (jual)

Sebenarnya sudah sedari siang ingin posting ini: Dimana tempat penjual telur ayam arab?

Jika ingin searching, mungkin banyak sekali ya penjual yang menawarkan telur ayam arab. Tinggal klik satu demi satu, pilih penjual yang paling dicocoki dari kriteria-kriteria yang diinginkan.

Lalu kenapa saya posting tentang “dimana tempat penjual telur / telor ayam arab” ini?

Walaupun dalam hitungan jari, namun dulu ada beberapa peternak ayam arab di desa saya. Entah kenapa sekarang tidak ada lagi. Mungkin terkendala pemasaran, atau pakan, entahlah saya belum pernah ngobrol.

Sepemahaman saya, telur ayam arab ini sebagai substitusi / pengganti telur ayam kampung. Tentang bagaimana-bagaimananya telur ayam arab, saya tidak paham. Yang jelas memang persis dengan ayam kampung.

Pernah juga dulu sebelum beternak puyuh, saya sempat tertarik ikut mencoba beternak ayam arab. Kemudian saya datangi ke yang jual bibit ayam arab di daerah Dongkelan, Bantul, Yogyakarta. Sebelah selatan jalan ring road. Lupa kenapa, mungkin pertimbangan perkandangan dan pemasaran, hingga waktu itu tidak jadi beternak ayam arab.

Hari ini lumayan banyak juga pencarian yang mungkin menginginkan informasi “dimana tempat penjual telur / telor ayam arab”, itulah yang menggelitik saya untuk memposting hal ini.
Sebab saya sendiri tidak paham.

Untuk itu, barangkali ada diantara pengunjung yang ingin menawarkan telur ayam arab, saya persilahkan menuliskan komentar di kolom komentar artikel ini, masih dalam rangka berbagi informasi. Setelah itu, kontak pribadi maupun tentang penjualannya, atau bagaimana menawarkannya, akan saya unggah di artikel ini juga.
Jika ternyata kok banyak yang menawarkan, bisa jadi akan saya buatkan halaman sendiri.

Siapa tahu dari berkenan berbagi informasi di sini, bisa menjadi jalan rejeki Anda.

Salam sejahtera dan sukses selalu.

[Puyuh Jaya]

===#

1. produksi telur ayam arab, sekali kirim 1000 butir. produksi +- 2000/minggu. harga nego tergantung pengiriman. hubungi kami 085729769642 (muhammad muntaha)

13 responses to “Telur Ayam Arab (jual)

  1. bos, saya produksi telur ayam arab, sekali kirim 1000 butir. produksi +- 2000/minggu. harga nego tergantung pengiriman. hubungi kami 085729769642 (muhammad muntaha)

  2. Terima kasih atas informasinya pak

    salam sukses

  3. saya peternak telur ayam arab dari kota Tulungagung, setiap minggu bisa produksi +_ 2000 hubungi 085646631294

  4. Assalamu’alaikum Bu Siti Hasanah…apa ibu punya facebook ? kalau punya tolong tambahkan aku sbg teman agar kita bisa saling komunikasi. Ini fb ku: jawara.jitu@yahoo.com. Di tunggu…..wslm

  5. Jual AFKIRAN ayam Arab dan aneka ikan nila, gurame, lele, lokasi TULUNGAGUNG, Jatim, hub Bpk Bagyo 081234233331

  6. saya peternak ayam arab 1minggu kurang lebih 2500 butir bisa diproduksi,lokasi di KUDUS-JEPARA jateng.hub ika. 087746432100

  7. boss ad ka yang bisa ngrim ke kalbar….tlur ayam arab nya….
    saya firman mw belajar usaha nihhhh
    mw bntu orang tuaaaa biayain khidupan sehari.hari…
    bantu saya ya boss…
    yang maw bantu ni nama fb saya.firman pizz(next)

  8. saya Cikal Dari bandung, saya jual telur ayam arab dan pedagingnya.
    biasa produksi 1500 – 2000butir/hari. barangkali ada yg minat bisa kirim luar kota/negeri.
    contact :
    083820037580
    PIN BB : 3240404B
    thanks mas salam kenal

  9. Kami peternak ayam arab jenis baru “elba” di kendal, jawa tengah. Produksi 2500-3000 telor/ hari. Untuk info silakan hub. 0811270606

  10. bagi teman2 yg membutuhkan jagung giling bisa pesan saya lokasi kudus dawe jateng hub:082133619669

Silahkan Menuliskan Komentar di Sini [Trima Kasih]

